Kamis, 01 Oktober 2009

spesial MID SEMESTER

hey ga nyangka ya aku yanh baru aja masuk SMA , batu hbs MOS gila*an , bau pake sragam baru ( putih-abu*) sekarang udh harus ngikutin MID semesteran ..
huaarrggg ,,, rasanya ga siappppp !!! ( aku bertanya-tanya ) :
1. gmna nanti kalau susah ??
2. kalau jelek nilanya ??
3. masalah remidinya gimana ??
4. apa soalnya juga pake b.inggris mentang* aku ank SBI ( Sekolah Bertaraf Internasional ) ??
5. gimana kalau yang lain bisa ??
mulai bingung harus jawab & nyari jawabanya dari siapa dulu? ya ampuuunn ternyata jadi anak sekolah tuh ada enknya dan ada ribetnya jg ..
sampe tadi aku curhat sama temen sekelas aku namanya IF , jaih gila ternya dia juga ngomong sama aje . dia juga ga kuat dengan suasana SMA yang begitu memutar-mutar otak . hha ...
tapi masih ada temen* aku jg yang bisa buat aku tertawa terbahak* dan membuat aku jd gilaaa ..
setiaappp hari kerjannya nyerita , nyanyi , baca komik , tidurr , main HP , tapi ada pula yang sibuk ngerkjain tugas ataupun PR .. hudooohh itulah situasi kelas sehari-harinya ..
yang paling tidak menyangka , kelas aku disebut kelas terbaik sama guru SOSIOLOGI dan kita mendapatkan kelas tersubhanallah selama 3klai berturut-turut ..
seneng juga punya temen-temen yang kompak kayak gitu deh ..
oia , dikelas juga ada calon dosen MATEMATIKA & FISIKA namanya SNA .
ajegileee , dia pinteeerrr abisss ,,, ga ada satu pun mapel yang di remed padahal temen* sekelas semuanya kewalahan nerima materi* ulangan yang diksaih para guru ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar