Selasa, 28 Juni 2011

liburan gini jadi banyak ide kreatif yang aku dapet,mulai dari sering menggambar (walaupun ga bagus),bikin status2 di YM!,twitter,FB dan sebangsanya yang aneh2 dan yang terbaru aku lagi giat bikin komik strips.Yaa walaupun belum mahir dan bagus2 amat sih,tapi lumayan lah ya untuk pemula kayak aku gini. #maksaa
pertama aku buat komik strips itu aku cerita tentang si mamang. bukan..bukaan.. dia bukan pacar atau gebetan aku.dia tuh inspirasi khayalan aku,jadi setiap liburan ini aku suka ngesend all sms2 yang berisi kata2 GALAU (bagi galau lovers hall-o),ngakak,obules bin cabules,kasar,curcol dan macem2 deh pkonya. Dan semua ide2 itu muncul dari khayalan2 di otak aku yang setiap dateng tuh pas dari jam 9 malem,saat di atas kasur dan lagi bengong. Nah si tukang khayalan aku itu aku namain dengan sebutan mamang (suara cowo maco). #eaeaeaea
And yu know mi so wel yeaaah?aku sekarang buka pusat sms galau gitu,yang semua temen2 aku mulai dari jam 9 malem sampai aku tidur terlelap,ngacai,ngejigong bin ngeiler pada cerita semua masalhnya sama akyu #unyuuu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar