Selasa, 06 April 2010

TEENEGERS is fun !!

yaa , umur aku sekarang 16 tahun , dan aku sangat senang berada di umur sekarang , karena aku bisa lakuin banyak hal yang aku mau( tentunya positif )
emang banyak yang bilang umur remaja tuh masa-masa yang belum labil, dimana hormon kita juga belum labil jadi kita belum tau mana yang pantas untuk diperbuat dan mana yang engga soalnya di masa-masa ini kita sedang mencari jati diri kita akan kemana. Selain itu di masa-masa ini juga bisa sebagai penentu kepribadian kita di masa yang akan datang yaitu masa dewasa, dimana kita haru sudah siap bertindak dan sudah harus peka terhadap linkungan sekitar kita .
yaa , tapi menurut aku, di masa-masa ini kita bisa pergunakan dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat selain di pelajaran formal seperti disekolaha.
contonya :
-seperti sering mengisi postingan blog dengan celotehan-celotehan yang bermanfaat dan sopan
-kita bisa sharing dengan orang tua atau sekedar curhat
-bisa juga mengekspose diri kita dengan bermain foto-foto centil( tentunya yang tidak mengundang bau sensual karena umur kita saat ini masih sangat muda dan lebih menarik jika kita berpose layaknya usia kita/natural) kayak gini niiihh .....

-bisa juga mengikuti berbagai macam bimbingan belajar di luar sekolah, sesuai minat kita .
-atau sekedar jalan-jalan bersama teman-teman ( ya, wajar kalau kita lebih nyaman dan lebih sering bersama teman karena di usia segini kita butuh tempat untuk berbagi yang seusia makannya pilih teman yang tidak hanya bisa bermain saja tapi bisa jg membimbing kita)
segitu dulu ya aku berbagi tentang masa-masa remaja ku semoga kalian terinspirasi .
감사
ARIGATOU GOZAIMASU
THANKS YOU
TERIMA KASIH
MERCI
SYUKRON
GRAZIE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar