Rabu, 13 Juli 2011

hai guys,malem ini gue mau posting tentang drama korea gue yang udah tamat dan menjadi kenangan masa lalu yang tetap terjaga di hati sanubari insan para wanita «°⌣°..ђάђάђάђάђάђά..°⌣°» (lebay abeees)
oke lanjut yaaah?jadi gini ceritanya selama gue libur kan gue udah pernah cerita tuh tentang aktivitas gue sama tv gue,nah salah satu drama serial yang gue tonton tuh hari ini udahan alias tamat alias koid (T___T)
rasanya ditinggalin sama tuh si drama kaya di banting dari lantai tujuh menuju sarang tawon yang lagi pejuh hingga langit ketujuh. tapi ada cerita lainnya yaaah?gue tadi tuh ada janji buat ujian inggris versi reading dan writing (penting tes lo curhat) | penting lah sedkit kasih info nih gue,nanti pasti nyambung lagi kok ke topik (¬.¬)
Lanjuuut yaaah..gue kan ngisi2 soalnya gitu dan disitu tertulis waktunya kaya gini : 1 hour 30 minutes dan dari situ hati gue seraya berteriak (apa2n nih gue dateng aja syukur lah ini waktunya dilama2in pula) مَاشَآءَاللّهُ dan demi ketentraman dan kenyaman jagat raya gue cepet2in tuh ngerjain soal dan dalam waktu 30 menit ujian gue beres dong mba,mas,bule,pa'le (‘-’ ) (._. ) ( ._.) ( ‘-’)
terus gue turun tuh ya soalnya kelas gue di lantai 2,pas sampai depan officenya gue ketemu gurunya
G:udah selesai?
T:udah pa,boleh pulang kan?
G:terus listeningnya gimana?
T:*hening* ( ¯﹏¯ )
G:gimana tesia?
T:kalo hari jumat aja bisa ga pa?
G:oh iya bisa deh,seperti jam biasa ya?
T:siap paa..ƪ(˘⌣˘)┐tory.. ƪ(˘⌣˘)ʃ tory.. ┌(˘⌣˘)ʃ tory.. ƪ(˘⌣˘)cheese.. ƪ(˘⌣˘)┐
cabuuut deh gue dari tempat lesan menuju hypermart ada barang yang mesti gue beli ,pasti sampai tuh di hyper gue langsung ke tempat kaset2 dan do u know????aku beli kaset NAUGHTY KISS 2 yang versi youtube,jadi ini cuman bisa ditonton di youtube aja ga ada di tivi2 ≈☺“¨ўūþ¨¨ўūþ¨☺≈•
dan sekarang gue mau nonton dulu yaaaah?° • · ♥·♡ τнäиκ чöü ♥·♡ · • ° MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar