Senin, 11 Juli 2011

liburan abal-abal ala Tesia

hari ini gue mau posting tentang semua kegiatan gue selama liburan kemaren. Yuuupss walaupun liburan ala gue termasuk liburan yang sederhana but gue seneng kok jalani liburan ini. Minggu pertama gue liburan masih staytone aja dirumah soalnya ibu sama bapak gue masih pada sibuk tugas keluar kota sooo..gada yang anterin gue untuk jalan2. Tapi selama gue dirumah gue ngerasa happy aja soalnya setiap detik,menit,jamnya gue pake untuk ketemu sama my sweety laptop and my darling televison hahaha,ya dengan kata abal2nya tuh hidup gue penuh dengan barang2 elektronik yang sebenarnya bagi orang lain ini kerjaan gue ga penting2 amat malah bisa dibilang bermalas2n untuk membuang waktu.#eaaaa
Lanjut..yang gue lakuin sama laptop gue tuh ya apalagi kalo bukan twittering,facebooking,blogging,YM-ing,tumblring dll.
nih bukti gue menghabiskan waktu di lapton kesayangan gue:

ini alaynya gue di twitter berhubung kaga ada kerjaan hahaha :D

tumblr gue disaat gue sedang galau *upss*

daaaaaan jreng-jreng ini blog gue tersayang se antero jagat raya.muah-muah :*

Next..kalo yang gue lakuin di tv sih cuman nonton acara2 musik dan drama korea aja.Dan yang lagi gue tonton akhir2 ini yang bisa membuat gue ga tidur siang,ga makan siang,ga mandi siang adalah Naughty Kiss dan You're My Destiny.


okee sekarang kita masuk minggu kedua yaaah?disini gue sempat main ke Bogor niatnya nemenin ibu gue buat ke kampusnya tapi berhubung gue bosen tuh nungguinya terus gue dianter supir gue jalan deh ke Botani. Awalnya disana gue cuman jalan2 aja sambil masukin toko accesories cewe kaya Cherry,Bunga dll. eh akhirnya karena terlalu lama ibu gue ga dateng2 jadinya gue mutusin untuk nonton. Pas masuk XXI itu gue bingung mau nonton apa, masalhnya ini dadakan dan gue lagi ga punya referensi film2 bagus yang mesti gue tonton. Eh taunya tanpa gue mikir panjang nih mulut ngomong aja Milli&Nathan soalnya yang pas waktunya saat itu ya cuman film itu karena gue ga mau nunggu2 lagi kelamaan. Dan kalian tau?menurut gue itu film Indonesia teromantis deh,untung umur gue udah 17 tahun ke atas hahaha.cerita sama endingnya tuh sulit banget ditebak jadi buat kita pengen cepet2 tau gimana nih beresnyaaa.

Dan Finally minggu ketiga kemaren gue udah rencana mau kejogja hari selasa,gue sama kedua ade gue udah packing koper segala macem dan udah bangun pagi2 buat ke stasiun Hall bandung untuk beli tiket ke jogja. eh taunya tiket semua udah sold out,dan bapak gue cari ide untuk ke terminal bus di cicaheum dan ternyata bus jurusan Bandung-Jogja juga udah berangkat sesaat sebelum gue dateng (sialnya gue). Dari situ gue sama ade2 gue udah pasrah aja kalo emng ga bisa ke jogja. Taunya ibu gue ngomong kalo dia mau reunian di jogja sama temen2 kuliahnya dulu hari jumat,yaudah gue putusin aja ikut walaupun waktunya cuman sebentar di jogja tapi yang penting gue ke jogja. Gue sampai di jogja hari sabtu pagi,gue tidur bentaran terus langsung cabut kerumah sodara gue di daerah jalan solo,dari situ gue langsung ke Ambarukmo Plasa sama ade2 gue buatn nonton Surat Kecil Untuk Tuhan. Sumpeeeeh ane susur banget nih film mengharukan banget,awalnya gue ga nangis karena gue termasuk orang yang anti nangis kalo hanya karena film tapi kali ini gue bener2 nangis walaupun ga seperah orang2 di dalem bioskop.
Setelah selesai gue liat2 lah ke crocs,Levi's,Gramedia,dan yang paling wajib tuh ketempat accesories kaya yang gue masukin tuh stroberi,naughty,cheryy dll. And finally gue pulang ke cianjur lagu tuh minggu malem dan pas siangnya gue sempet jalan2 dulu ke malioboro cuman buat liat2 aja dan makan di JCO.


accesories yang gue beli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar